Pep Guardiola Akan Setia Bersama Manchester City


Pep Guardiola Akan Setia Bersama Manchester City

BERITASLOT1288 - Pep Guardiola telah meyakinkan para penggemar Manchester City bahwa ia akan tetap di klub selama setidaknya dua musim mendatang, menyebut Etihad 'tempat yang sempurna untuk bekerja'.

Guardiola telah menikmati kesuksesan luar biasa sejak pengangkatannya di City pada 2016, memenangkan gelar Liga Premier berturut-turut, dua Piala EFL dan Piala FA. Pembalap Spanyol itu telah dikaitkan dengan klub lain - termasuk Juventus yang bukan manajer - sepanjang musim, tetapi berniat untuk melihat kontraknya saat ini yang berakhir pada Juni 2021. Dia mengatakan kepada situs resmi City: "Tidak ada tempat yang lebih baik di dunia untuk bermain dan lakukan pekerjaan Anda sebagai manajer daripada di Inggris.


‘Saya bisa membandingkannya dengan Spanyol dan Jerman. Saya belum pernah ke negara lain, tetapi mereka akan sangat mirip. Jika saya pergi ke Italia itu akan sangat mirip dengan Spanyol. ‘Di tempat lain, penggemar mencemooh Anda jika Anda tidak menang, tetapi di sini selalu mendukung. Sepertinya saya mengenakan kemeja biru dan saya adalah salah satu dari Anda. ‘Saya ingat di tahun pertama itu sulit. Setelah kalah dari Monako di Liga Champions dan kami tidak bermain dengan baik di Liga Premier, orang-orang masih mendukung Anda. ‘Yang penting klub mengikuti ide kami. Biasanya di sebagian besar klub jika Anda menang itu sempurna dan jika Anda kalah itu tidak baik. Ini tidak terjadi, itulah salah satu alasan mengapa saya memutuskan untuk datang ke sini.

‘Saya tidak memenangkan gelar pada tahun pertama dan orang-orang masih mendukung kami. Saya tidak akan pernah melupakan itu. ‘Anda bisa bekerja dengan tenang. Ini yang ideal. Itu adalah tempat yang sempurna untuk bekerja. Saya tidak tahu di klub lain di Inggris, tetapi saya terutama merasakannya di sini. “Itulah sebabnya saya senang menghargai kepercayaan diri mereka dengan para pemain saya untuk dua musim berikutnya.” Terlepas dari semua keberhasilan Manchester City di bawah Guardiola, klub masih mencari kejayaan di Eropa dan belum mencapai semi final Champions. Liga.


Musim lalu, juara Liga Premier dikalahkan oleh runner-up akhirnya Tottenham di perempat final yang mendebarkan. Mengenai prospek City di Eropa, Guardiola menambahkan: ‘Sepak bola selalu memberi Anda kesempatan lain. ‘Orang-orang selalu mengatakan bahwa sampai Anda memenangkan Liga Premier Anda tidak dapat dianggap sebagai yang terhebat, sekarang Liga Champions. Tidak masalah saya menerima tantangan ini. "Jika itu tidak terjadi musim depan, itu akan menjadi musim berikutnya, dan jika itu tidak terjadi musim depan itu akan menjadi musim berikutnya."
Share:

No comments:

Post a Comment

AGEN JUDI BOLA TERBESAR

Agen Slot Deposit Pulsa Bonus 10%


Agen Judi Deposit Pulsa


Agen Slot Online


Recent Posts